Bowo_Refill

Terima Pendaftaran photo RUNNINGTEXTGIF7_zpsb2b64209.gif



TANYA JAWAB

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering disampaikan member boworefill. Saya coba share ulang untuk dijadikan informasi tambahan. Pertanyaan-pertanyaan dari member ini kemungkinan akan bertambah, disarankan sering akses halaman ini untuk update terbaru.

Tanya :
Kartu apa saja yang bisa digunakan untuk registrasi Transaksi Pulsa All Operator?
Jawab :
Sebaiknya gunakan Kartu GSM, seperti : Telkomsel, Indosat, XL, 3, Axis. Kami tidak merekomendasikan penggunaan kartu CDMA.

Tanya :
Apakah transaksi berlaku 24 jam?
Jawab :
Ya, transaksi berlaku 24 jam kecuali untuk DEPOSIT.

Tanya :
Jam berapa DEPOSIT bisa dilakukan?
Jawab :
Waktu untuk Deposit adalah : 09:00 ~ 20:00 WIB atau 10:00 ~ 21:00 WITA atau 11:00 ~ 22:00 WIT

Tanya :
Minimal deposit tertera Rp. 50.000,- Apakah nilai Minimal Deposit dapat berubah menjadi kurang dari Rp. 50.000,- setelah kita melakukan Deposit yang pertama?
Jawab :
Tidak, nilai Minimal tersebut berlaku untuk deposit pertama dan seterusnya.

Tanya :
Kenapa sistem depositnya tidak DEPOSIT AUTO seperti yang lain?
Jawab :
Sebetulnya sistem/software kami mampu melakukan itu. Jika kami aktifkan fitur tersebut, sama saja kami memberi kesempatan kepada operator untuk meninggalkan server dengan alasan "semua sudah auto jadi bisa ditinggal". Ini dilakukan agar operator selalu berada di depan server, jadi bisa melayani lebih banyak dan lebih baik. Walau dengan MANUAL DEPOSIT anda tidak perlu khawatir karena operator kami selalu siap melayani Anda.

Tanya :
Bank apa saja yang digunakan untuk tujuan Deposit?
Jawab :
Saat ini kami menerima Deposit ke 3 Bank, yaitu : BCA, BNI dan MANDIRI (No Rekening dan Atas Nama silahkan lihat di sidebar)

Tanya :
Apakah bisa transfer Deposit dari Bank lain selain 3 bank di atas?
Jawab :
Bisa, Anda bisa transfer melalui Jaringan ATM Prima atau ATM Bersama, yang penting tujuannya adalah ke rekening kami. Untuk transfer antar Bank Anda akan dikenakan biaya sesuai kebijakan Bank masing-masing, umumnya sekitar Rp. 5.000,-

Tanya :
Jika saya transfer Deposit dari Bank lain, bagaimana konfirmasi depositnya?
Jawab :
Konfirmasi tidak berubah. (bisa dilihat di halaman Cara Deposit)

Tanya :
Saya tinggal di luar pulau Jawa (Papua), apa bisa bergabung?
Jawab :
Bisa, kami menerima member dari seluruh Indonesia.

Tanya :
Bagaimana dengan is Clusterisasi (pengelompokkan Wilayah)?
Jawab :
Pulsa kami berlaku Nasional, jadi tidak perlu pusing memikirkan clusterisas. Selama Anda berada di wilayah Indonesia anda bisa bertransaksi tanpa memikirkan clusterisasi.

Tanya :
Apakah boworefill punya rekomendasi untuk penggunaan Kartu yang paling hemat untuk transaksi?
Jawab :
Untuk saat ini, jika Anda tidak memilih promo gratis SMS setelah kirim sekian SMS, kami merekomendasikan Anda menggunakan Indosat karena sudah ada Paket SMSnya (BUKAN PROMO), yang paling murahnya adalah Rp. 15/SMS (Ma’af bukan promo Indosat, hanya menjawab pertanyaan)

Tanya :
Apakah account saya akan dihapus jika saya tidak aktif?
Jawab :
Tidak, Kami tidak akan menghapus account Anda walaupun Anda tidak aktif, atau bahkan Deposit Anda Rp. 0,- sekalipun. Jadi, tetap simpan PIN dan PASSWORD Anda, siapa tahu nanti Anda membutuhkannya.

Tanya :
Apakah boworefill MLM?
Jawab :
Konsep jaringannya ya, tapi Cara kerjanya BUKAN. Ciri MLM adalah adanya Volume Point yang Anda kumpulkan setiap transaksi sampai dengan tutup point tiap Bulan dan biasanya Harga Produk MLM adalah sama untuk semua Level, Anda tidak bisa lagi meng”utak-atik” Harga untuk kepentingan Marketing Anda.

Tanya :
Apakah ada target penjualan tiap bulan?
Jawab :
Tidak ada. Karena kami bukan MLM, maka tidak ada target penjualan sama sekali.

Tanya :
Saya hanya menjual/retail, tidak merekrut agen/downline, apakah boleh bergabung?
Jawab :
Boleh, hanya menjual pun kami persilahkan, atau bahkan hanya untuk pemakaian sendiri juga tidak masalah, hitungannya kan jauh lebih hemat dibanding dengan Anda berbelanja di counter pulsa.

Tanya :
Jika saya merekrut downline, berapa yang harus saya rekrut? Saya tempatkan di level berapa?
Jawab :
UNLIMITED. Tidak ada batasnya. Jika Anda merekrut langsung, silahkan tempatkan semuanya di level 1 Anda, lebar jaringan Anda UNLIMITED, Ini akan memberikan kesempatan untuk Downline Anda merekrut kembali agen/downline.

Tanya :
Berapa Maksimal MARK UP Harga untuk Downline?
Jawab :
Kami membatasi markup s.d. Rp. 500,-

Tanya :
Saya mendaftarkan agen/downline, tapi downline saya tidak menerima reply pendaftaran dari server. Apa yang harus saya lakukan?
Jawab :
Pertama, silahkan cek ulang nomor HP agen yang anda ketik dan dikirim ke SMS Center. Jika tidak ada kesalahan, kemungkinan ada Pending SMS dari provider. Silahkan kirimkan INFO dari HP DOWNLINE yang isinya “INFO Mohon dikirim ulang reply pendaftaran, belum sampai. Terima kasih.” (tanpa tanda petik) dikirim ke SMS Center. Sekali lagi harus dari nomor HP DOWNLINE yang bersangkutan.

Tanya :
Bisa tidak saya menggunakan 1 ID YM untuk ID-Member yang berbeda?
Jawab :
Tidak. Sama halnya dengan No.HP tidak bisa didaftarkan 2x, begitupun dengan ID YM. 1 ID YM hanya bisa digunakan 1 ID Member. Tetapi 1 ID member bisa menggunakan ID YM yang berbeda/ganti ID YM.

Tanya :
Pada Reply Pendaftaran saya dapat PIN dan Password, apa bedanya?
Jawab :
PIN fungsinya untuk semua jenis TRX yang Anda lakukan ke Nomor SMS Center, Password akan dibutuhkan untuk mengganti Nomor HP Master dan dilakukan/dikirim dari Nomor Handphone yang belum terdaftar sebelumnya. CONTOH PENGGUNAAN : Fungsi/fitur ini khusus untuk kondisi emergency misalnya HP Anda hilang/tercuri, Anda masih bisa mengamankan deposit Anda dengan mengganti Nomor Master dari Nomor Baru Anda. Jadi simpan PASSWORD Anda dan semoga tidak sampai terjadi hal seperti ini.

Tanya :
Berapa Maksimal Nomor yang bisa saya gunakan untuk transaksi?
Jawab :
Maksimal Nomor yang bisa digunakan dalam 1 ID adalah : 3 Nomor, Nomor Handphone Master (1), Nomor Handphone Paralel (1), YM Paralel (1).

Tanya :
3 Nomor Paralel? sedikit sekali? di tempat lain bahkan unlimited.
Jawab :
Baik, hal tersebut sudah kami analisa, justru dengan terlalu banyak nomor sering terjadi masalah, biasanya terjadi karena miss communication antar pemegang nomor paralel. Contohnya seperti ini Mr. A pagi ini punya deposit 700rb, siangnya dia transaksi isi pulsa sendiri, saldonya tiba-tiba tinggal 400rb. Pasti bingung toh? siapa aja yang udah pake saldo depositnya? Soalnya 1 ID diparalel 5, Mr. A Sendiri (2) Anaknya (1) Istrinya (1) Kebetulan dia punya counter (1). PASTI PUSING doong…. Jadi daripada nanti Anda pusing karena masalah paralel, kami batasi maksimal 3 (termasuk YM).

Tanya :
Jika nomor saya banyak, termasuk counter pulsa saya, bagaimana solusinya?
Jawab :
Daftarkan menjadi downline Anda, misal Istri Anda dengan MarkUp 0, Anak Anda dengan MarkUp 0, Counter Pulsa Anda jika ditunggu oleh saudara Anda kami rekomendasikan markupnya mendekati harga jual, keuntungannya langsung di tangan Anda dalam bentuk markup. Dan ini biasanya agar yang jaga counter Anda tidak mengetahui harga yang sebenarnya, harapannya menjadi lebih peduli terhadap apa yang dia jual.

Tanya :
Nomor PIN bisa diganti berapa kali? Bisa diganti Huruf tidak? Bisa tidak lebih dari 4 Digit?
Jawab :
Tidak ada batasan berapa kali Anda mengganti PIN. Tidak bisa diganti huruf dan 4 digit biar beda dengan Password (6 huruf) —>>> PIN : Personal Identification Number.