Bowo_Refill

Terima Pendaftaran photo RUNNINGTEXTGIF7_zpsb2b64209.gif



SELAMAT DATANG DI WEBSITE BOWOREFILL



DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK
ALL OPERATOR & TOKEN PLN MURAH

 

Bowo_Refill


BOWO_REFILL adalah Distributor Isi Ulang Pulsa Elektrik murah Semua Operator. Menyediakan Produk Pulsa Elektrik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi 24 jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan kami meliputi seluruh operator seluler seperti : Mentari, Indosat, IM3, Simpati, AS, XL, Telkom Flexi, Fren, Esia, Ceria, Smart, Axis, Three, StarOne, Hepi, dan Token PLN, dengan sistem yang baik dan didukung tenaga IT yang handal serta ahli dalam bidangnya.
Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Dealer Voucher Pulsa Elektrik di daerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus system keagenan.
Dimanapun anda tinggal selama masih di wilayah Indonesia, jangan ragu untuk daftar menjadi mitra kami karena system kami bisa dijangkau dari seluruh wilayah Indonesia.

Mengapa memilih BOWO_REFILL ?


Tidak masalah jika Anda sudah terdaftar di Distributor lain, sebab Anda dapat menggunakan chip/nomor yang sama untuk didaftarkan menjadi Member kami dan dapat digunakan bersama. Kami berikan kecepatan dan kualitas dalam pengisian pulsa kepada Anda dengan 1 (satu) HARGA NASIONAL, tidak ada perbedaan harga antar wilayah. Sebagai member, Anda tidak perlu lagi harus pergi ke Counter untuk pengisian Pulsa Handphone dengan harga yang cukup mahal, Anda cukup isi sendiri melalui Handphone Anda dengan harga yang lebih murah. Anda juga dapat mendaftarkan Downline yang tidak terbatas dengan proses mudah. Untuk itu kami menawarkan suatu usaha penjualan VOUCHER yang berbeda dan MUDAH DIPAHAMI semua kalangan para profesional. Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan voucher pulsa elektrik. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, sahabat, juga bisa dipakai isi handphone sendiri dan keluarga. Solusi bisnis yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda adalah karyawan atau penghasilan utama bagi Anda yang masih pengangguran dan solusi utama untuk Anda yang bergerak dibidang counter handphone sebagai operator isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 (satu) Chip dengan harga yang kompetitif. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

Keunggulan BOWO_REFILL :


Photobucket FEATURE SMS BUYER (SMS PROMO KE PEMBELI), setiap pembeli melakukan isi pulsa ke Anda, maka setelah pengisian pulsa berhasil, pembeli juga mendapat SMS isi pulsa atas nama Anda, sehingga nama Anda akan lebihdikenal oleh pelanggan Anda, fasilitas ini secara tidak langsung akan membantu mengiklankan counter Anda kepada pelanggan/pembeli Anda. Contoh SMS buyer : No Anda berhasil di isi pulsa oleh NAMA ANDA, sebesar 1000 pada tgl 2012-05-21 10:14:06, SN: ND1036170474. TERIMAKASIH TELAH ISI PULSA DI TEMPAT KAMI.
<<<< Mohon ma’af fitur ini dalam rangka cost reduction, sementara dinonaktifkan per tanggal 1 Juni 2012, karena sudah tidak adanya lagi SMS Gratis lintas operator, mudah-mudahan kami bisa cepat menemukan solusinya>>>>

Photobucket TERSEDIA PULSA LISTRIK PRABAYAR (Pulsa PLN Pra Bayar), Saldo anda semakin banyak manfa’atnya, karena selain untuk ISI PULSA HP Multi Operator, juga bisa anda gunakan untuk transaksi ISI PULSA LISTRIK/PLN Prabayar yang kian hari kian banyak pemakai listrik Pra-Bayar, bahkan di beberapa perumahan sudah menjadi kebijakan Developer.

Photobucket SELISIH HARGA / MARKUP HARGA UNTUK TIAP DOWNLINE BISA ANDA SETTING SENDIRI, tergantung harga pasar di daerah Anda. Satu chip/satu kartu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis voucher dan operator ( 1 chip all operator)

Photobucket Kami memberikan HARGA YANG BERSAING (bisa dibandingkan) dan Status Member bisa Anda dapatkan dengan mudah dan cepat.

Photobucket Transaksi yang CEPAT dan NYAMAN karena server berkapasitas tinggi yang online 24 Jam non-stop dengan fasilitas YM-ENGINE

Photobucket GRATIS biaya pendaftaran menjadi member. PENGKODEAN MEMBER DENGAN NOMOR URUT, downline tidak akan tahu ada di level berapa / di markup berapa.

Photobucket BONUS KOMISI MEMBER dari pertransaksi downline pasti dan dikirim TIAP AWAL BULAN.

Photobucket TRANSAKSI LINTAS NASIONAL dan tidak perlu repot memilih harga masing-masing regional.

Photobucket Bisa DIGROSIRKAN lagi dan merekrut downline tanpa batas. Active Income dan Pasif Income bisa Anda raih sekaligus.




Daftar Sekarang