Bowo_Refill

Terima Pendaftaran photo RUNNINGTEXTGIF7_zpsb2b64209.gif



CARA DAFTAR


BOWO_REFILL mencari agen-agen yang berminat dan serius untuk berbisnis, walaupun tidak ada target penjualan, tetapi keseriusan adalah kunci utama dari bisnis ini, bentuk awal dari keseriusan Anda setelah mendaftar segeralah melakukan DEPOSIT agar Anda segera bisa menjalankan bisnis ini.

BAGI YANG TIDAK SERIUS ATAU HANYA COBA-COBA,
SEBAIKNYA TIDAK MENDAFTARKAN DIRI.

Ketentuan Pendaftaran Member BOWO_REFILL :

  • Tanpa kewajiban membayarkan uang registrasi ( GRATIS )
  • Kewajiban membayar uang deposit awal minimal Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah)
  • Disarankan untuk mendaftarkan simcard GSM untuk transaksi.
  • Pendaftaran dibuka jam 09.00 – 21.00 WIB.


Cara pendaftaran via SMS :

Contoh reply Pendaftaran :
BOWO_REFILL, Selamat NURI-CELL. Anda telah terdaftar sebagai agen BOWO_REFILL. User Anda: CP00488, Pass:311016, PIN: 9243 Saldo:0
Sampai tahap ini proses Pendaftaran telah selesai. Selanjutnya anda sudah dapat melakukan Transfer Deposit.

Catatan Tambahan :

  • No sms di atas hanya untuk pendaftaran Saja, tidak untuk transaksi, deposit dan komplain, untuk format-format sms selanjutnya silahkan kirim ke sms center BOWO_REFILL yang ada di format sms, jika tidak dikirim ke sms center transaksi, maka transaksi tidak akan di proses.
  • Nomor HP yang sudah pernah terdaftar di sini, jangan didaftarkan lagi, karena system akan menolak dan registrasi tidak bisa terproses.
  • Kami harap jangan memberitahukan no pendaftaran di atas atau alamat website ini kepada downline anda, karena kalau downline anda mengirim format pendaftaran ke kami dengan no hp lain yg belum terdaftar, kemungkinan besar pendaftaran tersebut akan kami proses, sebab untuk kasus seperti ini kami tidak bisa memfilter dan mengetahui siapa pemilik no hp tersebut, karena mereka pakai no baru, jika ada masalah dengan keagenan pada jaringan anda lebih baik anda tampung dan anda yang menyampaikan kepada kami. Hal ini selain sebagai bentuk tanggung jawab anda sebagai upline (leader) juga akan membuat anda lebih aman.
  • Mohon tidak menggunakan spasi untuk pemisah Nama Counter dan atau Alamat. Silahkan gunakan tanda – atau _ jika lebih dari satu kata (Nama Counter Maks. 16 Karakter)

 
Contoh diatas berlaku juga untuk penulisan alamat.